prediksi bola
Gelandang Arema Cronus Gustavo Lopez Siap di Turunkan Hadapi Hanoi T&T
Published On: Tue, Mar 4th, 2014

Gelandang Arema Cronus Gustavo Lopez Siap di Turunkan Hadapi Hanoi T&T

Gelandang Arema Cronus Gustavo Lopez menargetkan dirinya sudah bisa kembali bermain saat menghadapi Hanoi T&T di matchday kedua Grup F Piala AFC 2014.

Gustavo absen ketika Arema menghadapi Selangor FA di matchday pertama. Ketiadaan Gustavo membuat aliran bola di lini tengah Singo Edan tidak selancar biasanya, kendati mereka mampu memaksa laga berakhir imbang.

Pemain Argentina ini sebenarnya sudah mengikuti sesi latihan Arema. Bahkan dirinya menuturkan rasa sakit di paha sudah tidak dia rasakan. Sehingga menu yang diberikan pelatih bisa dia lahap dengan baik. Namun, berkaca pada saat melawan Barito Putra dimana cedera Gustavo kambuh lagi, kali ini dia tidak gegabah ingin memaksa untuk dimainkan.

“Cedera saya sudah membaik, saya juga tidak merasakan sakit. Masih ada waktu untuk semakin pulih,” kata Gustavo.

Gustavo menargetkan bisa membantu Arema menundukkan Hanoi T&T, klub asal Vietnam yang di pertandingan pertama berhasil menghempaskan Maziya Sport (Maladewa) dengan skor 5-1. Gustavo punya keinginan kuat untuk bermain, karena memang dia dikontrak Arema untuk membantu Singo Edan meraih prestasi.

gustavo lopez arema cronus

“Saya berkonsentrasi untuk segera sembuh. Saya ingin segera bermain, meski semuanya harus menunggu petunjuk dokter,” tutup Gustavo.

Sementara itu, tidak seperti tim Indonesia Super League lain yang banyak memilih meliburkan pasukannya di kala jeda ISL yang begitu lama, skuat Arema langsung kembali latihan usai libur sehari pada akhir pekan kemarin sebagai persiapan bertarung menghadapi Hanoi T&T (wakil Vietnam).

Latihan ini bertujuan agar kondisi fisik pemain tetap terjaga karena disisi lain, enam punggawa Arema juga sedang berlatih giat di skuat tim nasional Indonesia untuk bersiap melawan Arab Saudi. Meski diikuti 18 pemain, latihan yang dipimpin Suharno dan Joko Susilo itu tetap berlangsung dengan kondisi semarak. (gk-48)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->