prediksi bola
Gresik United Akan Gunakan Teknik Barcelona Hadapi ISL 2015
Published On: Fri, Jan 16th, 2015

Gresik United Akan Gunakan Teknik Barcelona Hadapi ISL 2015

Gresik United terus menggeber masa persiapan mereka di Batu, Malang. Selama berada di Batu, para pemain Gresik United mendapat berbagai macam materi latihan dari pelatih Liestiadi.

Prioritas Liestiadi memang akan mematangkan taktik dan penyerangan timnya. Salah satu hal yang dibidik sang pelatih dalam TC kali ini adalah penguasaan bola.
gresik united 2015 barcelona
Cara yang digunakan Liestiadi untuk mencapai tujuan itu juga cukup kreatif. Liestiadi telah menyiapkan beberapa video pertandingan tim Barcelona sebagai referensi bagi para pemainnya.

“Saya ingin para pemain bisa bermain secara kolektif dengan penguasaan bola yang bagus,” kata pelatih yang musim lalu menukangi Persiba Balikpapan itu.

Selain mendapatkan porsi latihan taktik dan penyerangan, Liestiadi menyisipkan team building dengan mengajak pemainnya berkunjung ke beberapa tempat wisata yang tersebar di kawasan Batu, Malang.

“Refreshing juga perlu agar para pemain tidak jenuh. Dengan berwisata bersama saya berharap rasa kebersamaan mereka semakin kuat,” ujar Liestiadi. (tribun superball)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->