prediksi bola
Gresik United Libatkan Fans Untuk Cari Pemain baru ISL Musim 2015
Published On: Mon, Nov 10th, 2014

Gresik United Libatkan Fans Untuk Cari Pemain baru ISL Musim 2015

Manajemen Gresik United mengajak kelompok suporter Ultrasmania untuk turut memberikan masukan mengenai pemain dan pelatih yang tepat memperkuat Laskar Joko Samudro di Indonesia Super League (ISL) musim depan.
Ketua umum Ultrasmania Ludiono mengatakan, pihaknya memang telah berbincang dengan manajemen Gresik United terkait persiapan tim. Salah satu bocoran yang bisa dibeberkan adalah manajemen bakal segera menyeleksi sepuluh pelatih yang sudah mengajukan penawaran.

“Banyak hal yang dibicarakan pada pertemuan Rabu [5/11] kemarin, mulai dari mencari pelatih hingga pemain. Dari pembicaraan yang ada, kemungkinan besar pelatih akan diseleksi pada minggu ini atau paling lambat minggu depan,” ungkap Ludiono kepada Goal Indonesia.
ultras gresik united 2014 2015
Salah satu nama yang santer disebut akan menjadi pelatih di musim depan adalah arsitek Persiba Balikpapan Liestiadi. Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono enggan berkomentar. Kendati demikian, ia mengakui telah menggelar pertemuan dengan perwakilan Ultrasmania.

“Kami memang sudah lakukan pertemuan dengan Ultras. Banyak masukan yang kami dapat dari pertemuan itu. Tapi soal pelatih, saya janji awal Desember 2014 bakal tahu siapa pelatih yang menukangi Gresik,” tutur Bagoes.

Sementara itu, mantan arsitek Persela Lamongan Eduard Tjong membantah sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Gresik United. Pelatih asal Solo tersebut juga disebut masuk daftar bidikan.

“Sampai sekarang saya belum ada komunikasi dengan manajer, atau manajemen Gresik. Itu hanya rumor di media saja,” elak Edu, sapaan akrab Eduard.

Di lain pihak, pembina Gresik United Sambari Halim Radianto menuturkan, dirinya meminta manajemen lebih serius menyiapkan tim menjelang kompetisi musim depan. Ia berharap, pengalaman musim ini yang hampir saja terdegradasi bisa dijadikan bahan evaluasi dan pembelajaran.

“Saya berharap di kompetisi mendatang manajemen bisa memilih pelatih yang berkualitas, termasuk juga mendapatkan pemain yang bagus, dan loyal kepada tim. Musim depan Gresik harus bisa lebih baik,” kata pria yang juga menjabat sebagai Bupati Gresik.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->