prediksi bola
Gresik United tidak Minati Sasa Zecevic
Published On: Wed, Dec 11th, 2013

Gresik United tidak Minati Sasa Zecevic

Pelatih Gresik United Agus Yuwono mengaku tidak tertarik merekrut bek asal Serbia Sasa Zecevic. Pernyataan Agus ini membuat peluang Michael Ndubuisi bergabung dengan Laskar Joko Samudro makin besar.

Secara implisit, manajer Gresik United Thoriq Majiddanor berencana mendatangkan Zecevic. Namun Agus menyatakan lebih tertarik menggunakan jasa Ndubuisi, yang sudah beberapa pekan mengikuti seleksi.

Persegres-Gresik united 2014

“Kalau Sasa itu lemah dalam hal kelenturan tubuhnya. Padahal, masih ada stopper yang jauh lebih baik di atas Sasa,” ujar Agus kepada Goal Indonesia.

Namun Agus belum berani memastikan Ndubuisi bakal dikontrak. Ia hanya memberikan sinyal penentuan dikontrak, atau tidaknya mantan punggawa Perseman Manokwari itu, akan dinilai usai uji coba kontra tim internal Pengcab PSSI Gresik yang dilaksanakan di Stadion Petrokimia, Rabu (11/12).

“Keputusan bakal dikontrak atau tidaknya Ndubuisi, akan ditentukan besok [hari ini]. Semua tergantung dari penampilannya di pertandingan uji coba lawan Petrogres,” sambungnya.

Uji coba ini akan dilakoni skuat Gresik United usai menjalani latihan fisik. Menurut Agus, uji coba ini digagas memang untuk melihat dan menguji sejauh mana kondisi mental dan fisik para punggawanya.

“Kami memang sengaja memilih klub lebih ringan untuk menjaga kondisi pemain. Sebab, uji coba digelar usai para pemain menjalani sesi latihan seperti biasanya,” papar mantan arsitek Persidafon Dafonsoro tersebut.

Sementara itu, satu tambahan pemain lokal di sektor pertahanan sudah didapatkan Laskar Joko Samudro. Ia adalah Ryan Putra Maylandu, putra daerah Gresik yang sebelumnya merumput bersama Persibat Batang di pentas Divisi I Liga Indonesia.

“Ryan Putra Maylandu, pemain muda lokal Gresik resmi tanda tangan kontrak dengan Gresik United untuk satu tahun ke depan,” begitu salah satu kicauan di akun twitter @PersegresFC, Senin (9/12/).

Dengan bergabungnya Ryan, Gresik United kini resmi memiliki Hamdi Ramdhan, Dedi Indra, serta Lan Bastian, yang bisa dimainkan di posisi stopper. Kini tinggal melengkapi satu slot asing, yang akan di[erebutkan oleh Sasa, Ndubuisi, atau malah sosok asing yang lain.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->