prediksi bola
Guy Junior PSS Sleman dianggap Kurang Tajam
Published On: Fri, Jul 11th, 2014

Guy Junior PSS Sleman dianggap Kurang Tajam

Pemain asing PSS Sleman Guy Junior mendapat sorotan dari tim pelatih. Striker asal Kamerun itu dianggap kurang tajam. Guy pun diharap bisa meniru permainan beberapa pemain dari Indonesia Super League (ISL) yang ikut berlatih dengan PSS Sleman akhir-akhir ini.  
Asisten Pelatih PSS Sleman Edy Broto mengatakan, ada beberapa pemain dari ISL sejak Senin (7/7) lalu bergabung bersama timnya untuk latihan bersama. Di antaranya adalah Mbida Messi dari Persiram Raja Ampat dan Emile Mbamba dari Persiba Bantul yang berposisi di lini depan, serta Busari dari Persepam Madura di gelandang bertahan.”Awalnya Messi dulu yang ikut berlatih, kemudian disusul Busari dan Mbamba. Mereka hanya ikut berlatih saja, apalagi Mbamba yang memang libur lama di Persiba,” kata dia, Rabu (9/7).
 
PSS-SLEMAN 2014

Ketiga pemain tersebut diharapkan bisa menjadi contoh bagi anak-anak asuhannya. Terutama Guy Junior, penyerangnya musim ini yang masih dirasa kurang produktif.”Syukur-syukur, Guy Junior ada motivasi karena melihat permainan Mbamba yang bagus, kemudian dia ingin menirunya,”tuturnya.
 
Kedatangan ketiga pemain ini cukup terbantu untuk menjalankan skema latihannya. Sebab, dengan adanya tambahan mereka, maka jumlah pemain genap 22 orang. Dengan begitu, pelatih bisa melakukan game-game internal dan lebih bisa memantau perkembangan setiap anak-anak asuhannya.”Jadi kan jumlahnya pas. Semua pemain kita ada, minus Ade Kristian yang masih cedera,”ujarnya.
 
Meski ikut latihan bersama, namun dipastikan ketiganya tidak akan ikut dimainkan saat timnya latih tanding dengan klub asal Jawa Tengah, PSIS Semarang. Nantinya, uji coba yang akan dilakukan di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (12/7) sore, hanya akan memainkan seluruh punggawa Elang Jawa. ”Pemain kita yang main. Semuanya diharap bisa diturunkan,”ucapnya. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->