prediksi bola
Hadapi 8 Besar – Persipura Matangkan Persiapan Sejak Dini
Published On: Thu, Dec 3rd, 2015

Hadapi 8 Besar – Persipura Matangkan Persiapan Sejak Dini

Setelah berhasil jadi salah satu tim yang lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, Persipura Jayapura pun tetap berlatih sambil menunggu hasil undian grup yang akan diumumkan, Kamis (3/12), di Jakarta.

Meraih hasil satu kali menang penalti, satu kali kalah penalti, dan dua kali menang, pelatih tim Mutiara Hitam Osvaldo Lessa masih menyoroti beberapa hal yang harus dibenahi dari timnya.

Pelatih asal Brasil tersebut menilai bahwa penguasaan bola dari Persipura masih perlu dibenahi. Dukungan antarpemain ketika coba membangun serangan juga menjadi sorotan.

“Latihan fisik, teknik dan taktik karena dari hasil evaluasinya Persipura masih kekurangan di beberapa sektor terutama support teman dan ball possession,” jelas Lessa dilansir laman resmi klub.

Dua pilar serangan tim seperti Robertino Pugliara serta kapten Boaz Solossa diharapkan bisa sepenuhnya pulih saat delapan besar mulai dilaksanakan. Robertino cedera hamstring ringan dan sudah mulai berlatih, sedangkan Boaz cedera pada bagian otot tendon dan masih terus dipantau kondisinya. (goal)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->