prediksi bola
Hadapi Juventus - ISL ALL Star Siap Habis Habisan
Published On: Wed, Aug 6th, 2014

Hadapi Juventus – ISL ALL Star Siap Habis Habisan

Juventus vs ISL All Star – Pelatih ISL All-Star, Stefan Hansson, mengakui anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap menjajal kekuatan Juventus.

ISL All-Star bersua dengan Juventus dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (06/8/2014). Skuad ISL All-Star melakoni sesi latihan terakhir pada Selasa malam.

“Kami sudah siap menghadapi Juventus. Kondisi pemain bagus dan tidak ada masalah,” kata Stefan Hansson kepada INILAHCOM, usai latihan.

Mengingat lawannya adalah tim kuat Liga Italia dan dihuni oleh pemain-pemain bintang macam Carloz Tevez, Buffon dll, Hansson mengaku tidak gentar.

“Tidak masalah, mungkin mereka akan mendapat dukungan dari suporter. Tapi, pemain ISL All-Star adalah pemain terbaik di kompetisi Indonesia,” ujarnya.

Pelatih yang kini menukangi klub ISL Mitra Kukar itu pun menilai pertandingan akan berjalan ketat dan anak asunya siap tampil maksimal.

“Semua pemain kami, pemain terbaik. Jadi, pertandingan akan berjalan menarik dan kami siap memberikan perlawanan,” tukasnya. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->