prediksi bola
Hadapi Mitra Kukar Manahati Lestusen Absen
Published On: Tue, Sep 2nd, 2014

Hadapi Mitra Kukar Manahati Lestusen Absen

Persebaya Surabaya tak bisa menurunkan pemain serba bisa, Manahatti Lestusen saat menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Selasa (2/9/14) sore WIB.

Pemain timnas U-23 itu harus absen karena akumulasi kartu kuning. Kartu terakhir diterimanya saat menghadapi Persepam Madura United, Jumat lalu.

“Lestusen tak bisa main karena akumulasi kartu. Cuma dia saja, yang lain saya rasa tak ada kendala,” kata pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan.

mahati lestusen persebaya muda

Pun demikian, Rahmad mengaku telah menyiapkan pemain pengganti untuk Manahatti, yang saat ini ditempatkan di posisi sayap kiri.

“ada Fandi Eko (Utomo). Ambrizal juga bisa bermain di posisi kiri juga. Selain itu, Alfin Tuasalamony juga turun ke belakang dan kembali sebagai bek kiri,” kata mantan pelatih Arema Cronus itu.

Lebih lanjut soal persiapan timnya, Rahmad menjelaskan bahwa Skuad Bajul Ijo telah menjajal lapangna Aji Imbut pada Senin pagi tadi.

“Sekarang kondisi pemain baik dan kita siap untuk pertandigan besok lawan Mitra Kukar,” pelatih asal Lampung itu mengakhiri.

Saat ini, Persebaya berada di puncak klasemen Wilayah Timur Liga Super Indonesia (ISL) dengan 39 poin. Mitra Kukar ada di peringkat ketiga dengan 34 poin dari total 18 pertandingan.

Setelah menghadapi Mitra Kukar, Persebaya akan bertandang ke markas Putra Samarinda, Jumat (5/9/2014) nanti.(beritajatim)[yob](inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->