prediksi bola
Hadapi Persebaya - Persiba Balikpapan Andalkan Bola Mati
Published On: Sat, Mar 8th, 2014

Hadapi Persebaya – Persiba Balikpapan Andalkan Bola Mati

Selain terus mengasah penyelesaian akhir, pelatih Persiba Balikpapan Jaya Hartono juga mengasah esekusi bola mati sebagai modal menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Parikesit, Minggu (9/3).

Dalam latihan Jumat sore, terlihat sejumlah pemain memang dipersiapkan bisa melakukan eksekusi tendangan bebas. Beberapa nama diantaranya Ansu Toure, Ahmad Sembiring, Bachtiar, hingga Fernando Soler menjalani latihan tersebut.

“Iya kita latihan servis bola mati, karena cetak gol juga bisa dilakukan dari esekusi bola mati ketika mendapat kesempatan. Kesempatan mencetak gol, bisa dilakukan dari mana saja, ketika ada peluang. Latihan ini juga tidak menguras banyak tenaga,” kata Jaya kepada Goal Indonesia.

Apalagi lawan yang akan dihadapi adalah Persebaya, salah satu tim yang memiliki pertahanan bagus, karena dihuni sejumlah pemain berkualitas. Ditambah tidak adanya goal getter mumpuni dari empat laga, dan ini dianggap sebagai titik lemah Beruang Madu.

“Kita tidak ingin pemain terlalu capai, karena pertandingan sudah dekat. Sebelum-sebelumnya kita juga sudah latihan keras menggenjot fisik pemain,” imbuhnya.

“Latihan ini santai, pemain bisa enjoy, dan suasana nyaman. Jadi memang intensitas latihan sudah diturunkan. Kalau ada game, kita hanya game kecil saja.”

Soal pemain yang akan diturunkan, Jaya belum mau membeberkan. Dia masih menunggu perkembangan terakhir sebelum laga dimulai.

“Kita lihat nanti, siapa yang paling siap itu yang diturunkan. Makanya semua pemain harus siap, jika ingin tampil,” pungkasnya. (gk-54)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->