prediksi bola
Hadapi Persegres - Persebaya Matangkan Strategi
Published On: Thu, Jul 24th, 2014

Hadapi Persegres – Persebaya Matangkan Strategi

Persebaya akhirnya mendapatkan lawan sepadan dalam laga uji coba terakhir jelang bergulirnya kembali Indonesia Super League (ISL) pada 9 Agustus mendatang. Rencananya, tim berjuluk Bledhuk Ijo akan menjajal sesama kontestan ISL, Persegres Gresik di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Kamis (24/7) sore.
persebaya lengkap 2014

Uji coba melawan Persegres menjadi laga keempat sekaligus pemungkas bagi Persebaya selama Ramadan.”Sudah ada kepastian dari Persegres mereka bersedia kita ajak untuk uji coba. Ini uji coba terakhir sebelum pemain libur Lebaran,”ucap Asisten Manajer Persebaya, Amran Said Ali.

Persebaya bisa dibilang beruntung mendapatkan lawan sesama tim ISL. Sebab, tiga lawan uji coba sebelumnya masih berada di bawah level Persebaya. Yaitu, Persebaya U-21, Persebo Bondowoso (Divisi Utama) dan Persatu Tuban (Divisi Satu), ”Tim bisa lebih teruji karena lawan terakhir berstatus sama-sama ISL,”ucapnya.

Sementara Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan tidak mempermasalahkan perubahan lawan.”Sebenarnya lawan MP atau Persegres sama. Namun dengan sama-sama menyandang tim ISL pemain kami mendapatkan pressing lebih ketat dan motivasi pemain juga bertambah,”ujarnya.

Ditambahkan Rahmad, tidak ada persiapan khusus menghadapi Persegres. Bahkan kemarin, pemain diliburkan.”Untuk hari ini (kemarin) kami memang meliburkan pemain. Biarkan pemain istirahat dulu. Melawan Persegres kami akan mematangkan kembali skema yang sudah kita pakai di tiga laga ujicoba sebelumnya,”tandasnya.

Dalam uji coba terakhir melawan Persatu Tuban, Sabtu (19/7) lalu, Persebaya hanya mendapatkan hasil buruk setelah bermain imbang 1-1. Gol semata wayang Persebaya juga dicetak melalui tendangan penalti, Emanuel ”Pachoā€¯ Kenmogne.”Hasil akhir bukan tujuan dari uji coba. Kami akan melakukan evaluasi dari seluruh rangkaian ujicoba yang kita jalankan,”elaknya.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->