prediksi bola
Hadapi Turnamen Sunrise Java Cup- Tiga Andalan Arema Absen
Published On: Mon, Jun 29th, 2015

Hadapi Turnamen Sunrise Java Cup- Tiga Andalan Arema Absen

Skuat Arema Cronus tidak turun dengan kekuatan penuh ke Turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi. Tiga pemain, Purwaka Yudhi, Ferry Aman Saragih, Kurnia Meiga absen dengan alasan berbeda.
 
Kurnia Meiga belum bisa kembali ke lapangan karena cedera lutut saat bermain di QNB League 2015. Purwaka Yudhi izin pulang ke kampung halaman di Lampung dan ingin konsentrasi ibadah puasa. Sedangkan Ferry ada keperluan pribadi di Jakarta.
 
Alhasil hanya 23 pemain yang berangkat menuju kabupaten di ujung timur Pulau Jawa tersebut pada Senin (29/6). Absennya tiga pemain dirasakan terlalu banyak bagi Singo Edan yang akan bertarung di tiga pertandingan hingga 5 Juli mendatang. Sebab, Arema membutuhkan banyak rotasi.
 
“Saya inginnya semua pemain bisa ikut, kecuali kalau ada yang cedera. Tapi Purwaka dan Ferry izin karena ada keperluan masing-masing. Semoga skuad Arema mencukupi untuk tiga pertandingan yang jadwalnya sangat padat,”terang Pelatih Arema Cronus Suharno.
 
Posisi bek tengah mungkin paling memunculkan kekhawatiran karena hanya tiga pemain yang ada di pos tersebut, yakni Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, serta Suroso. Suharno berharap kondisi kebugaran mereka sama sekali tak terganggu selama di Banyuwangi.
 
Jika toh ada masalah, maka skenario paling logis adalah menyiapkan Okky Dery sebagai bek tengah. Di antara pemain lain, pemain muda tersebut yang paling memiliki atribut mendekati seorang centreback. Sementara di lini lain tak ada persoalan berarti.
 
“Paling aman adalah memiliki empat bek. Tapi saya hanya mempunyai tiga bek tengah, jadinya harus memikirkan skenario alternatif untuk berjaga-jaga. Semoga semuanya dalam kondisi fit hingga turnamen berakhir nanti,”imbuh pelatih berusia 56 tahun tersebut.
 
Skuad Arema diharapkan membawa semangat dan motivasi tinggi selama bertarung kontra Bali United, Bhineka All Star yang merupakan gabungan pemain Timnas U-23, serta tuan rumah Persewangi Banyuwangi. Apalagi manajemen menjanjikan semua match fee akan diberikan kepada pemain.
 
Melalui General Manager Arema Ruddy Widodo, manajemen bakal menyerahkan semua match fee di Banyuwangi untuk tim. Manajemen tak akan ‘menyunat’ sepeser pun mengingat pemain dan elemen tim lainnya membutuhkan uang sebagai persiapan hari raya Idul Fitri.
 
“Anggap saja match fee Sunrise of Java Cup 2015 nanti sebagai THR (Tunjangan Hari Raya). Manajemen menyerahkan semuanya (match fee) ke tim, karena memang itulah tujuannya mencarikan event atau pertandingan. Semoga bermanfaat bagi pemain,” terang Ruddy Widodo
(sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->