prediksi bola
Harapan Pemain Sriwijaya FC di Piala Indonesia Satu
Published On: Tue, Jul 7th, 2015

Harapan Pemain Sriwijaya FC di Piala Indonesia Satu

Di tengah kebingungan manajemen Sriwijaya FC menjadi tuan rumah Piala Indonesia Satu, arus dukungan mengalir dari pemain dan suporter. Center bek SFC Fachrudin mengatakan, cukup senang kalau tim kembali berlaga kembali. Ia pun sangat rindu untuk beraksi di rumput hijau dan kembali ke Palembang.

”Saya senang sekali kalau SFC ikut turnamen dan kita bisa bertanding lagi. Kabarnya kita juga ditunjuk sebagai tuan rumah itu bagus sekali,”kata Fachrudin.

Menurut mantan pemain Madura United Utama ini, ia mengaku selalu siap kapan pun dipanggil manajemen untuk melakukan persiapan dalam laga tersebut. Namun, palang pintu Timnas Indonesia ini, hingga sekarang belum mendapatkan informasi secara langsung dari manajemen.

“Tapi saya belum dapat kabar dari manajemen secara langsung. Semoga saja jadi mas, saya cukup semangat mendengarnya,”pungkasnya.

Di sisi lain dukungan kembali berlaga dilakukan kelompok suporter dari Sriwijaya Mania Hooligan. Pendukung setia Laskar Wong Kito tampaknya juga rindu agar tim kembali merumput.

”Momen ini harus dimaksimalkan dengan baik. Apalagi kalau PSSI telah memberikan celah untuk ambil bagian sebaiknya jangan disia-siakan,”kata Ketua Sriwijaya Mania Hooligan Eddy Ismail.

Dilanjutkannya, masyarakat Sumsel baginya sudah cukup rindu bisa kembali hadir di Stadion Gelora Sriwijaya ,Jakabaring. Pihaknya mendesak agar manajemen mengambil tawaran sebagai tuan rumah serta mengikut sertakan kembali tim berlaga. ”Kita harapkan Manajemen akan ikut dalam turnamen Piala Indonesia Satu,”harapnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->