prediksi bola
Harapan Persija di Grup D 8 Besar Piala Jendral Sudirman
Published On: Fri, Dec 4th, 2015

Harapan Persija di Grup D 8 Besar Piala Jendral Sudirman

Asher Siregar selaku Wakil Presiden Klub Persija mengaku puas dan menyatakan Macan Kemayoran siap untuk mengarungi babak 8 Besar turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kedelapan klub yang lolos ke fase ini akan bertarung memperebutkan 4 tiket semifinal.

Persija Jakarta tergabung dalam grup D yang digelar di Solo. Persija akan menghadapi PS TNI, Mitra Kukar dan Semen Padang. Asher berpesan jika ketiga tim yang bakal menjadi lawan Macan Kemayoran bukanlah tim sembarangan, karenanya ia menginstruksikan agar para pemain tak boleh lengah dan jangan cepat puas dengan keberhasilan di fase sebelumnya.

“Hasil drawing hari ini cukup memuaskan buat kita, tapi tentu tidak boleh lengah karena semua klub yang lolos pun merupakan klub terbaik. Persija siap dan optimis di babak 8 Besar,” tutur Asher Siregar seperti dikutip situs resmi Persija, Jumat (4/12/2015).

Babak 8 Besar Piala Jenderal Sudirman akan digelar 12-22 Desember 2015. Juara grup D nantinya akan bertemu dengan Runner up grup E yang dihuni Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, Surabaya United, dan Persipura Jayapura. Laga keempat tim tersebut akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara juara grup E akan menghadapi Runner up grup D. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->