prediksi bola
Hasil 8 Besar ISL – Arema 2-1 Semen Padang
Published On: Sat, Oct 4th, 2014

Hasil 8 Besar ISL – Arema 2-1 Semen Padang

Hasil pertandingan Arema vs Semen Padang : 2-1
Arema Cronos menempel ketat Persipura Jayapura di tangga kelasemen sementara babak delapan besar Liga Super Indonesia setelah berhasil menumbangkan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/10/2014).

Bermain di depan ribuan pendukung setianya, Singo Edan tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan di babak pertama.

Hanya tujuh menit setelah pengadil lapangan membunyikan peluit tanda dimulainya pertandingan, Samsul Arif sudah berhasil membuka keunggulan.

Hal ini jelas sangat mengejutkan para pemain Semen Padang yang musim ini sangat berjuang keras untuk akhirnya bisa tembus ke babak delapan besar.

Meski demikian, para pemain Semen Padang tidak juga bisa segera bangkit dari kejutan yang diberikan para pemain Arema. Buktinya, sepanjang babak pertama para pemain Arema seakan dengan mudahnya melancarkan serangan berbahaya di jantung pertahanan Semen Padang.

Setelah turun minum, barulah Semen Padang seakan berusaha untuk memperbaiki barisan tembok pertahanan. Namun hal ini seakan sia-sia, pasalnya mereka seakan hanya fokus untuk tidak lagi kebobolan dan melupakan untuk membangun serangan guna mencetak gol balasan.

Baru setelah Samsul Arif mencetak gol keduanya di menit 79, Semen Padang terlihat lebih berani untuk melakukan tekanan ke jantung pertahanan Singo Edan.

Hasilnyapun cukup memuaskan, tandukan Muhammad Nur Iskandar di menit 86 luput dari tangkapan Kurnia Meiga dan membuat mereka sukses memperkecil ketertinggalan.

Namun hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Arema tidak juga berubah. Dengan hasil ini, Arema menempel ketat Persipura Jayapura di tempat kedua dengan raihan poin yang sama.

Susunan Pemain Semen Padang: Putra; Ardiles, Maulana, Sasongko, Bayauw, Vizcarra, Hadi, Ramdani, Hyun Goo; Sucipto, Ikpefua.

Susunan Pemain Arema Indonesia: Meiga; Igbonefo, Pratomo, Farisi, Gathuessi; Lopez, Auriqto, Bustomi; Gonzales, Beto, Arif. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->