prediksi bola
I Made Wirawan Kiper Persib Bahagia Keluarga datang Beri Semangat
Published On: Sun, Sep 6th, 2015

I Made Wirawan Kiper Persib Bahagia Keluarga datang Beri Semangat

Dukungan keluarga kerap menjadi indikator utama dalam keberhasilan seseorang. Perasaan itu yang kini dirasakan I Made Wirawan.

Penjaga gawang Persib Bandung itu mengatakan, dukungan suporter memang sangat membantu penampilan pemain. Namun dukungan moril dari keluarga sangat berdampak terhadap kariernya. 

Pemain bernomor punggung 78 itu menambahkan sangat terbantu dengan adanya dukungan moril yang diberikan dari sang istri tercinta Rucika Klara dan buah hatinya Putu Ranwir Abhinava. Curhatan hati pria berusia 33 tahun itu muncul jelang laga kedua Grup A Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung versus Persebaya United, Minggu (6/9) malam ini.

Di mata Made, anak dan istrinya adalah sosok yang begitu luar biasa. Saat dirinya dalam tekanan dan masalah, Rucika dan Ranwir seolah menjadi penyejuk hati dan penyemangat. Kehadiran mereka selalu menambah motivasi dalam setiap pertandingan yang dilakoni Made.

“Bagi saya peran keluarga sangat penting, karena setelah bertemu anak dan istri, saya lebih fokus dan tenang untuk menghadapi pertandingan,” kata penjaga gawang asal Bali ini seperti dikutip situs resmi Persib.

Satu hari jelang pertandingan menghadapi Persebaya United, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, istri dan anaknya menyempatkan datang ke hotel Golden Flower untuk menemui Made. Meskipun hanya beberapa jam, keceriaan begitu terlihat dalam wajah Made.

“Kalau di rumah kita biasa berkumpul dan bercanda, kebetulan saat ini semua harus tinggal di hotel, jadi istri dan anak saya ke sini (hotel). Setelah bertemu anak dan istri saya lebih fokus dan tenang. Setiap akan berlaga, istri sering memberi semangat,” ungkapnya.

Tampil cemerlang saat menghadapi Persiba Balikpapan, Rabu (2/9/2015) tidak terlepas dari peran keluarganya. Made Wirawan mengaku, selalu mendapat dukungan yang berbeda dari sang istri dan anaknya.

“Kalau kejutan saat menang tidak ada. Tapi, dukungan dan motivasi keluarga buat saya sangat penting. Mudah-mudahan pertandingan menghadapi Persebaya kita dapat kemenangan lagi dengan kerja keras dan dukungan keluarga juga,” ucapnya.(sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->