prediksi bola
Imbang Lawan Persib - Persija Targetkan Poin Penuh Hadapi PBR
Published On: Sun, Aug 10th, 2014

Imbang Lawan Persib – Persija Targetkan Poin Penuh Hadapi PBR

Hasil imbang yang didapat Persija Jakarta saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Mingu (10/8) tak membuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu terlarut. Usai ditahan imbang Persib, asisten pelatih Hendri Susilo menilai Persija akan langsung membidik kemenangan dalam laga selanjutnya yakni melawan Pelita Bandung Raya (PBR).

Skuat asuhan Benny Dollo itu harus gigit jari usai ditahan imbang Persib meski mendapat banyak peluang sepanjang pertandingan. Hal itu membuat kans Persija lolos ke babak delapan besar terancam oleh Sriwijaya FC dan PBR yang memiliki jumlah laga lebih banyak.

bendol pelatih persija

Usai pertandingan, asisten pelatih Hendri menilai jika hasil imbang kontra Persib takkan membuat Persija terbayang-bayang. Bahkan Hendri menilai jika Persija akan langsung membidik kemenangan saat menghadapi PBR 14 Agustus nanti.

“Secara permainan kami sudah puas, tapi bila mengacu hasil akhir tentu tidak. Kami sudah lupakan hasil tadi dan memikirkan ke depannya saat menghadapi Pelita Bandung Raya. Sebab untuk posisi empat besar itu berat,” ucap Hendri dalam keterangan pers usai pertandingan.

Saat ini, Persija duduk di posisi keempat klasemen ISL wilayah barat dengan jumlah poin 28 dari 16 kali bermain. Hal itu sangat rentan dari Sriwijaya yang mengoleksi poin 23 dan PBR dengan 22 poin namun memiliki tabungan pertandingan lebih banyak dari Persija. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->