prediksi bola
Indra Sjafri akui Gol Persib Karena Lalainya Pemain Bali United
Published On: Wed, Mar 4th, 2015

Indra Sjafri akui Gol Persib Karena Lalainya Pemain Bali United

Pelatih Bali United Pusam (BUP), Indra Sjafri tak terlalu ambil pusing soal kekalahan yang dideritanya saat menjamu Persib Bandung di laga uji coba di mana pertandingan berakhir dengan skor tipis 0-1. Bekas pelatih U-19 itu malah mengapresiasi permainan yang ditunjukkan kedua tim. Sehingga membuat penonton yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (3/3/2015), begitu menikmati pertandingan.

Indra mengaku tidak mempermasalahkan meski tim besutannya mengalami kekalahan. Justru kata dia, dengan kekalahan tersebut, para pemainnya dapat belajar agar di pertandingan sesungguhnya permainan yang dilakukan jauh lebih baik.

“Sepak bola banyak nilainya bukan hanya di nilai dari kalah dan menangnya saja. Mudah-mudahan pertandingan perdana ini akan memberikan semangat baru bagi sepakbola Indonesia pada umumnya dan sepak bola Bali pada khususnya,” harap Indra seperti dicomot dari laman resmi Persib.

Pelatih berkumis itu menambahkan akan melakukan evaluasi karena di mata pria berusia 52 tahun ini masih ada sedikit catatan dari pertandingan uji coba ini. Nantinya, hasil ini akan diperbaiki pada sesi latihan berikutnya.

“Tentu pasti kita selalu melakukan evaluasi bukan hanya game yang kita evaluasi tapi latihan pun kita evaluasi. Dari pertandingan uji coba ini ada beberapa hal yang menjadi catatan kita dan akan kita perbaiki pada sesi sesi latihan berikutnya,” sambungnya.

Seperti pada gol yang berhasil diciptakan Tantan. Kata Indra, gol tersebut terjadi lantaran kelalaian para pemainnya yang hilang konsentrasi. Kendati demikian, pelatih kelahiran Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, 2 Februari 1963 itu sudah mengantongi 11 pemain yang masuk skuat utama BUP.

“Ini tim bukan tim yang sudah mapan kami tim baru yang masih belajar kami bukan membeli rumah baru tapi membuat rumah baru yang baru tahap pondasi. Tapi kita sudah mempunyai pandangan tentang pemain kita juga punya gambaran siapa yang jadi pemain 11 kita dan kalau keluar siapa yang penggantinya tentunya sudah ada.”

Dengan begitu, Indra pun akan berupaya keras menjadikan tim besutannya ini jauh lebih baik. Bahkan dia targetkan di musim ketiga BUP akan mendapatkan prestasi. “Tim ini baru dibangun, saya janjikan tahun ketiga kita sudah bisa berpresatasi maksimal,” tandasnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->