prediksi bola
Ingin Lolos ISL - PSIM Jogjakarta terus Benahi Skuad Inti
Published On: Tue, Jun 24th, 2014

Ingin Lolos ISL – PSIM Jogjakarta terus Benahi Skuad Inti

Ingin Lolos ISL – PSIM Jogjakarta terus Benahi Skuad Inti-┬áManajemen PSIM Yogyakarta mengubah target menembus ke babak 16 besar Divisi Utama 2014. Target itu memaksa manajemen bekerja keras untuk menyediakan modal Rp1 miliar jika ingin promosi ke kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

psim full tim 2014

Besarnya odal yang dibutuhkan itu menuntut kerja sama sesama pengurus, terutama Haryadi Suyuti yang dalam hal ini sebagai wali kota Yogyakarta. Dengan begitu diharapkan ada sponsor-sponsor lokal yang masuk memberikan dukungan terhadap tim ini.”Belum kita revisi targetnya,”lanjut Jarot.

Mengenai sisi teknis, Pelatih Kepala PSIM, Seto Nurdiyantara mengatakan, misinya saat ini sudah ingin masuk ke babak 16 besar. Dia pun telah menyiapkan formasi baru agar bisa mengatasi tim-tim kuat yang juga lolos ke babak penyisihan tersebut.

Yaitu, dengan formasi 3-4-1-2 dari yang biasanya menggunakan 4-2-3-1. Formasi baru tersebut sebenarnya akan dominan permainan bertahan. Sebab, strategi itu merupakan pengembangan dari 3-5-2. Namun, dia menginstruksikan agar anak-anak bisa menjalankan taktik menyerang juga.”Saya ingin pola ini bisa diterapkan berbeda, tidak hanya bertahan saja,”tuturnya.

Pada Rabu (25/6) nanti, dia pun sudah mengagendakan uji coba dengan tim lokal, Sleman United. Kemungkinan dia juga masih akan melakukan eksperimen untuk formasi baru tersebut.”Nanti akan ada kejutan,”ucapnya. (sindo)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->