prediksi bola
Ini Jawaban PSSI Tanggapi Keberatan ISL 2014 di bagi dua Wilayah
Published On: Tue, Jan 7th, 2014

Ini Jawaban PSSI Tanggapi Keberatan ISL 2014 di bagi dua Wilayah

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono menegaskan, keputusan untuk menggelar liga dengan format dua wilayah sudah bersifat final. Itu menanggapi adanya keberatan dari beberapa klub atas format dua wilayah tersebut antara lain Persepam Madura United dan Barito Putera.

“Keputusan itu (format dua wilayah) sudah final,” ujar pria yang akrab disapa Jokdri itu disela-sela jumpa pers FIFA World Cup Trophy Tour di Jakarta, Senin (6/1).

liga super indonesia

Jokdri menambahkan, pihaknya memaklumi jika ada keberatan dari klub atas format itu. Kendati demikian, dia pun berharap keberatan itu hanya bersifat sanggahan atau asumsi awal. Sebaliknya, Jokdri mengungkapkan, format dua wilayah bisa jadi malah menguntungkan klub. Tidak hanya itu, dia pun meminta setiap klub untuk berlapang dada dan mau berkompetisi baik diwilayah barat atau timur.

“Mudah-mudahan hanya sanggahan, sehingga ketika dijalani malah jadi berkah,” paparnya.

“Semua klub ISL harus berani berkompetisi disetiap medan,” ujar Jokdri tegas.

Sebelumnya, Persepam Madura United keberatan jika harus berkompetisi di wilayah timur. Pun begitu dengan Barito Putera yang ditempatkan di wilayah barat. Alasan keduanya beragam, Barito menganggap tim-tim diwilayah barat banyak diisi klub papan atas sedangkan Persepam menilai dari segi rating TV dan bobot pertandingan. (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->