prediksi bola
Inilah Skuad Impian Persib dimata Djajang Nurjaman
Published On: Fri, Dec 26th, 2014

Inilah Skuad Impian Persib dimata Djajang Nurjaman

Padatnya jadwal pertandingan di Indonesia Super League (ISL) musim 2015 memaksa pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman untuk menambah jumlah skuadnya menjadi 25 pemain. Jumlah tersebut bisa saja bertambah jika Persib menerobos final Piala Indonesia dan masuk ke fase grup di Liga Champions Asia 2015.

Tentu saja jumlah tersebut sudah melewati jumlah pertandingan yang dilakoni Maung Bandung pada musim 2014 kemarin yang hanya menjalani 28 pertandingan. 20 laga penyisihan wilayah, enam laga di babak Delapan Besar, satu partai semifinal dan satu partai final.
persib 2015 2016
“Ya, 25 pemain memang sudah sangat ideal bagi kami. Tentu saja, dari setiap lini minimal diisi dua pemain. Agar dapat saling bergantian,”ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (25/12).

Seperti perekrutan Dedi Kusnandar. Pemain yang diboyong dari Persebaya Surabaya ini membuat posisi gelandang bertahan Persib semakin lebih menumpuk. Setidaknya ada empat pemain yang berada di posisi tersebut. Sebut saja, Hariono, M Taufiq, dan M Agung Pribadi. “Memang kita sengaja, karena kita ingin empat holding midfielder,”katanya.

Lalu, Djanur pun merekrut Dias Angga Putra. Pemain jebolan Persib U-21 yang diboyong dari Pelita Bandung Raya (PBR) ini akan diproyeksikan di posisi bek sayap. “Dias kan sudah tahu posisinya ada di mana. Dias bisa kita proyeksikan untuk menjadi pelapis Supardi atau bahkan Tony Sucipto,” tuturnya.

Sementara untuk Aron da Silva. Sudah jelas, pemain asing asal Brazil ini diproyeksikan sebagai ‘target man’ mengingat selama ini Persib kehilangan pemain yang memiliki posisi itu setelah Coulibaly Djibril tidak memberikan kontribusi yang maksimal. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->