prediksi bola
Inter Island Cup Batal di Gelora Bung Tomo – Persik tetap Cuek
Published On: Fri, Jan 3rd, 2014

Inter Island Cup Batal di Gelora Bung Tomo – Persik tetap Cuek

Batalnya Gelora Bung Tomo, Surabaya, menjadi venue Inter Island Cup (IIC) 2014 tak membuat kontestan Zona Jawa 3 risau. Persebaya yang seharusnya menjadi tuan rumah menyatakan siap bertanding di mana saja.

Selain Persebaya, kontestan Zona Jawa 3 lainnya, Persegres Gresik, Persik Kediri, dan Persib Bantul juga menyatakan hal yang sama. Persik juga tidak memersoalkan di mana pertandingan penyisihan akan digelar. Baik di Surabaya maupun kota lain di Jawa Timur, Persik siap memberikan perlawanan lebih ketat dan tak mau menjadi bulan-bulanan seperti di East Java Tournament lalu.

persik kediri macan putih persik mania

“Saya dengar memang masih ada masalah izin dengan Gelora Bung Tomo. Jika harus dipindah ke stadion lain ya tidak apa-apa. Kami mengikuti keputusan panitia Inter Island Cup,” cetus Sekretaris Persik Kediri Barnadi.

Toh, dilanjutkan Barnadi, pertandingan masih di wilayah Jawa Timur. Armada berjuluk Macan Putih itu bernasib sama dengan Persegres di turnanen sebelumnya yakni East Java Tournament. Persik harus menjadi tim tamu di Stadion Kanjuruhan karena gagal menjadi tuan rumah. Pada akhirnya Macan Putih babak belur di tangan Sriwijaya FC dan tuan rumah Arema Cronous.

Persebaya memutuskan menolak untuk menggelar pertandingan Zona Jawa 3 di Gelora Bung Tomo setelah Dispora Jatim tidak mengeluarkan izin. Pasalnya, izin pemakaian GBT baru turun di akhir Januari mendatang. Sedangkan IIC 2014 dimainkan 10-22 Januari mendatang.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->