prediksi bola
Izin Pertandingan Sriwijaya FC dan Barito Putera tidak keluar
Published On: Tue, Apr 8th, 2014

Izin Pertandingan Sriwijaya FC dan Barito Putera tidak keluar

Pertandingan antara Sriwijaya FC dan Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 berpeluang mengalami penundaan setelah pihak kepolisian di Palembang tak mengeluarkan perizinan.

subangkit sriwijaya fc 2014

Duel ini awalnya diagendakan berlangsung, Minggu (13/4). Namun Polresta Palembang tidak memberikan izin dengan alasan masih berada dalam suasana pemilihan umum (pemilu) legislatif.

Kepolisian menyatakan lebih fokus mengerahkan personil ke penghitungan suara yang diperkirakan masih berlangsung di tingkat kecamatan pada akhir pekan ini.

Menurut Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, setelah pihaknya berkoordinasi dengan Polresta Palembang, tidak ada izin bagi Sriwijaya FC menggelar laga melawan Barito Putera.

“Kita sudah bicara dengan pihak Polresta melalui Kasat Intel-nya kalau alasan tidak ada izin pertandingan itu disebabkan para personelnya lebih konsentrasi untuk menjaga keamanan di setiap kecamatan,” ungkap Faisal.

Ditambahkan Faisal, pihak Polresta Palembang merekomendasikan pertandingan itu agar digelar di atas tanggal 21 April. Dengan demikian, untuk laga Sriwijaya FC melawan Persita Tangerang pada 22 April tidak ada perubahan.

“Hanya lawan Barito saja yang diundur,” lanjut pria yang akrab disapa Uda itu.

Faisal juga mengatakan, pihaknya langsung meminta kepada PT Liga Indonesia agar diberikan solusi dengan perubahan jadwal yang tepat, terkait tidak adanya izin pertandingan.

“Sriwijaya FC sudah buat surat kepada PT Liga tentang penundaan pertandingan ini. Kini kita tinggal menunggu jadwal dari yang baru dari PT Liga. Pertandingan Persik [Kediri versus Persija Jakarta] juga ditunda, karena adanya Pileg ini,” terang Faisal. (gk-55)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->