prediksi bola
Jadwal ISL Super Padat – Persib Siap Pertahankan Gelar Juara ISL
Published On: Thu, Mar 5th, 2015

Jadwal ISL Super Padat – Persib Siap Pertahankan Gelar Juara ISL

Indonesia Super League (ISL) 2015 akan berlangsung dengan jadwal padat, bahkan tetap berjalan saat bulan Ramadan. Tapi hal itu tidak dipersoalkan Persib Bandung, jawara ISL 2014 ini tetap siap tempur dengan jadwal yang ada.

“Buat kita tidak masalah, termasuk main pas bulan puasa,” kata pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman, Rabu 4 Maret 2015.

Untuk mempersiapkan tim, Persib punya program khusus yang dirancang, termasuk mempersiapkan kondisi fisik pemain agar bermain stabil selama kompetisi berlangsung.

Bahkan untuk bulan Ramadan, dipastikan program latihan berjalan dengan waktu yang disesuaikan. Bermain saat Ramadan pun tidak menjadi kendala.

“Main di bulan puasa tidak masalah karena pasti mainnya juga malam,” ucapnya.

Dengan begitu, para pemain muslim tetap bisa menjalankan puasa. Tapi dalam saat bersamaan mereka tetap menjalani kewajiban sebagai pesepakbola yaitu berlatih dan bermain.

Sementara dalam ISL 2015, Persib akan melakoni laga pembuka pada 4 April mendatang di Stadion Si Jalak Harupat dengan menjamu Semen Padang. Jadwal itu berbeda dengan sebelumnya di mana Persib awalnya akan melawan Persipura Jayapura.

Djanur pun tak ambil pusing dengan jadwal itu. Yang terpenting, Persib akan berusaha tampil sebaik mungkin demi meraih kemenangan dalam laga pembuka ISL, siapapun lawannya.

“Siapapun lawanya tidak masalah,” tegas Djanur.

Ia pun yakin laga perdana akan berjalan manis. Apalagi persiapan menuju laga perdana cukup panjang. “Kita bisa mempersiapkan diri dan memperbaiki berbagai kekurangan yang masih ada,” pungkasnya. (okezone)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->