prediksi bola
Jadwal Liga Super Indonesia ISL 2015
Published On: Mon, Dec 8th, 2014

Jadwal Liga Super Indonesia ISL 2015

Liga Super Indonesai (ISL) 2015 dipastikan akan digelar bulan Febuari 2015 mendatang. Hal tersebut ditegaskan CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono.

Dengan jadwal kompetisi yang akan dimulai awal Febuari, Joko menjelaskan pihaknya akan membuka pendaftaran pemain dari klub-klub peserta mulai pertangahan Januari mendatang. Sementara batas akhir pendaftaran pemain ditutup dua pekan setelah kick off ISL.

Ia berasumsi waktu sebulan sudah cukup bagi klub peserta untuk merekrut pemain incaran mereka.
kepala liga indonesia ISL 2015
“Rencana kami, waktu pendaftaran pemain mulai pertengahan Januari sampai dua minggu setelah kick off ISL. Rencananya, ISL bergulir awal Februari, jad ada waktu kurang lebih sebulan untuk pendaftaran pemain,” terang Joko kepada wartawan, Sabtu 6 Desember 2014.

“Bursa transfer mekanismenya kan urusan antar klub, kalau PT Liga lebih kepada periode pendaftaran,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI ini.

Lebih jauh, Jokdri menjelaskan setiap klub calon peserta ISL akan menjalani tahap verifikasi sebelum mereka mendaftarkan skuadnya yang akan berlaga musim depan. Untuk mekanismenya masih akan menunggu hasil rapat kerja PSSI.

“Akan ada rapat kerja pengurus dulu dari tanggal 6 sampai 8 Desember (2014), baru setelah itu verifikasi dilakukan. Di Raker nanti juga dibicarakan regulasi seperti apa, baru kemudian didistribusikan,” pungkasnya. (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->