prediksi bola
Jakmania Ikut Kawal Persib bersama Polda Metro Jaya
Published On: Sat, Aug 9th, 2014

Jakmania Ikut Kawal Persib bersama Polda Metro Jaya

Persija vs Persib – Polda Metro Jaya telah mengeluarkan izin penyelenggaraan laga Persija Jakarta dan Persib Bandung di Senayan Jakarta, di Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (10/8/2014). Setelah izin diberikan, aparat Polda Metro juga akan melakukan penjagaan ketat terhadap anggota tim Persib selama berada di Jakarta.

damai jakmania vs persib

“Pemain Persib mendapat pengawalan dari Polda Jabar sampai perbatasan Polda Metro, tepatnya di Bekasi. Selanjutnya aparat Polda Metro mengawal sampai tempat mereka menginap, pertandingan dan kembali lagi,” kata Kepala Bidang Humas Komisaris Besar Rikwanto, Jumat (8/8/2014).
Pengawalan tersebut, lanjutnya, juga melibatkan suporter Persija, Jakmania. “Agar mereka tahu bila ada teman-temannya yang menyusup,” ujar Rikwanto.

Dalam keterangan terpisah, Ketua Jakmania Larico Ranggamone menyatakan siap mememani aparat kepolisian untuk mengawal para pemain Persib. Mereka akan menurunkan beberapa anngotanya mengawal pemain Persib di hotel tempat menginap, saat jalannya pertandingan, hingga kembali ke Bandung.

“Kami sudah sepakat untuk menghindari tindakan-tindakan anarkis. Bila memang ada unsur pidana nantinya, kami serahkan ke kepolisian,” ucapnya. (kompas.com)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->