prediksi bola
Jamu Persebaya - Persiba Balikpapan Siapkan Mental
Published On: Fri, Mar 7th, 2014

Jamu Persebaya – Persiba Balikpapan Siapkan Mental

Pelatih Persiba Balikpapan Jaya Hartono meminta para pemain percaya diri saat menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Parikesit, Minggu (9/3).

Saat ini Jaya terus memantapkan strategi yang akan diterapkan di laga nanti. Eks pelatih Persiram Raja Ampat musim lalu ini pun telah menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi permainan anak asuh Rahmad Darmawan itu. Hanya saja, mereka harus percaya diri agar bisa menerapkan taktik yang telah disiapkan.

“Strategi ini yang penting, karena lawan yang kita hadapi memiliki pemain berkualitas. Kita harus percaya diri kalau kita ingin meraih kemenangan, sehingga strategi yang diterapkan bisa dijalankan pemain,” ujar Jaya kepada Goal Indonesia.

Selain itu, Jaya terus mengasah finishing para pemain. Sebab, penyelesaian akhir menjadi faktor yang membuat Beruang Madu gagal meraih kemenangan selama ini.

“Setiap latihan selalu ada waktu untuk melatih finishing para pemain, karena kan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya kelemahan kita itu,” tambahnya.

rahmat darmawan pelatih persebaya

Tiga legiun asing Beruang Madu Fernando Soler, Carlos Ozuna, dan Ansu Toure hingga laga ke empat belum memberikan kontribusi yang berarti.

Jika tidak kunjung membaik permainannya, Jaya mengancam akan membangkucadangkan para pemain tersebut, terutama Soler yang sebelumnya digadang-gadang akan menjadi goal getter Persiba, karena musim lalu pemain asal Argentina tersebut mampu mencetak 17 gol.

“Bukan tidak mungkin menjadi cadangan kalau tidak memperbaiki penampilannya. Itu yang harus ditunjukkan setiap pemain,” ucapnya.

Dalam beberapa kali latihan,Soler dkk, hanya menjalani latihan ringan, untuk menghidari cedera yang bisa terjadi.

“Kita tidak ingin ada pemain yang cedera, karena kalau memaksakan mengenjot latihan, ketika pertandingan tinggal beberapa hari lagi akan berbahaya,” tukasnya. (gk-54)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->