prediksi bola
Jeda Kompetisi Selama Puasa - PBR terus berlatih
Published On: Fri, Jul 11th, 2014

Jeda Kompetisi Selama Puasa – PBR terus berlatih

Skuad Pelita Bandung Raya gatal untuk merumput selama Ramadan. Rencananya, Bambang Pamungkas dkk menjajal Sunda Rasa FC (Anggota PSSI Cianjur) di Stadion Siliwangi, Kamis (10/7) hari ini.
Pelatih PBR, Dejan Antonic, mengaku, anak asuhnya positif akan melakukan uji coba dengan tim lokal di Jawa Barat. Meski begitu, kata Dejan, yang terpenting pada momentum uji coba tersebut adalah timnya tidak kehilangan sentuhan permainan setelah lama liburan.
 
pemain pbr pelita bandungr raya

”Ya kami positif kan menggelar laga uji coba di Stadion Siliwangi. Meskipun dengan tim kecil, yang penting tim tidak kehilangan sentuhan permainan. Kita sudah lama libur, jadi saya rasa pemain perlu uji coba,”tegasnya.
 
Selama Ramadan, PBR tetap berlatih seperti biasa. Tim asuhan Dejan Antonic ini melakukan rutinitas latihan di Pusdikajen, Lembang selama enam hari yang dilakukan sore hari. Namun pada latihan Rabu sore kemarin, gelandang tengah PBR, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu tidak mengikuti program latihan.
 
Pasalnya, pemain yang dikenal sebagai Rizki Pellu ini tengah bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dalam rangka persiapan ke Italia. Selain Rizki Pellu, Gaston Castano juga absen dalam latihan.
 
Sedangkan sang kiper, Dennis Romanov yang sebelumnya absen karena mudik ke negara asalnya, Latvia, kini sudah kembali dan berabung latihan bersama Bambang dkk. “Latihan seperti biasa pada sore hari. Biasanya memang suka diselingi latihan pagi hari tapi karena ini puasa jadi latihan sore hari. Tapi untuk yang non muslim Dejan memberikan porsi latihan lebih,” Manajer PBR, Rawindra Ditya menambahkan. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->