prediksi bola
Jelang Hadapi PBR – Gaji Pemain Persebaya Sudah dibayar
Published On: Sun, Oct 26th, 2014

Jelang Hadapi PBR – Gaji Pemain Persebaya Sudah dibayar

Kabar baik berhembus dari kubu Persebaya Surabaya jelang laga lanjutan delapan besar ISL kontra Pelita Bandung Raya (PBR), Minggu malam (26/10) WIB. Manajemen telah membayarkan gaji pemain yang sempat tertunda.

Dari empat laga yang telah dilakoni, Bajul Ijo hanya bisa mengemas poin tiga. Peluang mereka untuk lolos ke babak empat besar sangat berat dengan dua laga tersisa.

Banyak yang menghubungkan buruknya performa anak asuh Rahmad Darmawan lantaran mandeknya pembayaran gaji untuk bulan Agustus.

Direktur Olahraga Persebaya, Dhiman Abror Djuraid, berharap Persebaya bisa meraih poin maksimal di kandang setelah hak mereka dipenuhi oleh manajemen klub.

“Pemain sudah gajian, nanti harus menang. Tidak ada alasan untuk loyo lagi,” tegas Direktur Olahraga Persebaya, Dhimam Abror Djuraid.

Lebih jauh, Abror optimistis para pemain akan semakin termotivasi untuk meraih kemenangan dalam dua laga sisa untuk memastikan tiket ke semifinal. Persebaya harus bisa memanfaatkan semaksimal mungkin kesempatan bermain di kandang untuk terakhir kalinya.

“Dua kemenangan masih bisa kita raih. Lawan PBR nanti harus menang. Apalagi Persebaya bermain di kandang sendiri,” tegas mantan Ketua PSSI Jatim ini.

Sementara itu, meski sudah membayar gaji untuk bulan Agustus, manajemen Persebaya masih menunggak gaji untuk bulan September. (berita jatim)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->