prediksi bola
Jelang Hadapi Semen Padang - Arema Dilanda Badai Cidera
Published On: Tue, May 20th, 2014

Jelang Hadapi Semen Padang – Arema Dilanda Badai Cidera

Arema Cronus Indonesia mengalami krisis pemain saat menghadapi Semen Padang. Setidaknya ada empat pemain Arema yang harus absen.

Tim besutan Suharno itu akan menjamu Kabau Sirah (sebutan Semen Padang) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) wilayah barat di Stadion Kanjuruhan, Rabu (21/5/2014).

Suharno pelatih arema

Di pertandingan tersebut, Arema tidak bisa diperkuat Gustavo Lopez yang terkena akumulasi kartu dan Kurnia Meiga yang mendapat hukuman larangan bermain dari Komisi Disiplin PSSI.

Selain itu, Singo Edan (sebutan Arema) juga belum bisa dipastikan diperkuat Ahmad Bustomi dan I Gede Sukadana. Keduanya masih belum dalam keadaan yang fit.

“Meski banyak yang absen, kami hanya bisa memaksimalkan pemain yang ada,” ucap Suharno, Selasa (20/5/2014).

Eks juru formasi Persiwa Wamena itu mengatakan kalau dirinya sudah mempunyai strategi untuk menutup absennya empat pemain Arema yang absen itu. Suharno akan memainkan Hendro Siswanto, Munhar dan Juan Revi sejak menit awal.

“Hendro Siswanto, Munhar dan Juan Revi akan dijadikan pemain inti. Semoga saja kita dapat meraih hasil maksimal saat lawan Semen Padang,” dia mengakhiri. (beritajatim)[rza]

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->