prediksi bola
Jelang pelatnas U-23 - Tim verifikasi PSSI Nilai Stadion Andi Mattalatta tidak Rata
Published On: Sun, Apr 27th, 2014

Jelang pelatnas U-23 – Tim verifikasi PSSI Nilai Stadion Andi Mattalatta tidak Rata

Jelang pelatnas timnas Indonesia U-23, tim verifikasi PSSI telah melakukan peninjauan ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (26/4). Seperti diketahui, PSSI telah merencanakan pelatnas tahap ketiga timnas U-23 bakal dilakukan di Makassar, Mei nanti.

Namun, berdasarkan hasil pengecekan itu ketua Komite Licensing PSSI, Demis Djamaoeddin, menilai masih perlu pembenahan di stadion tersebut sebelum digunakan timnas U-23. Di antaranya, kondisi lapangan yang tidak rata.

yohanes pahabol timnas u-23

“Untuk menghindari cedera saat bermain, perlu kiranya lapangan yang rata. Adanya genangan juga akan membuat pemain merasa tak nyaman,” ujar Demis.

Untuk itu, Demis akan melaporkan lebih dulu hasil peninjauan ini kepada Badan Tim Nasional (BTN). “Kami mesti menunggu keputusan BTN. Mungkin dalam waktu dua atau tiga hari, baru ada keputusan resmi layak tidaknya stadion ini digunakan,” paparnya.

Sementara itu, manajer unit Stadion Andi Mattalatta, Mirdan Midding, berjanji pihaknya akan segera membenahi seluruh kekurangan yang ada. “Insya Allah setelah bulan Ramadan kami segera melakukan pembenahan,” tutur Mirdan.

Timnas U-23 memang sedang dipersiapkan untuk mengikuti Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, 19 September – 4 Oktober nanti. Pada ajang ini, skuat yang dilatih Aji Santoso itu ditargetkan bisa menembus delapan besar.

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->