prediksi bola
Jelang Piala Presiden SriwiJaya FC kebanjiran Pemain Asing
Published On: Wed, Aug 5th, 2015

Jelang Piala Presiden SriwiJaya FC kebanjiran Pemain Asing

Sriwijaya FC (SFC) dibanjiri lamaran pemain asing menjelang menghadapi Piala Presiden. Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, sejumlah legiun asing telah menyerahkan data diri berbentuk curriculum vitae.

Salah satunya Sport Agency 21 asal Polandia yang memberikan tawaran beragam pemain asing kepada manajemen Laskar Wong Kito. “Banyak sekali lamaran yang masuk untuk mengisi kekosongan pemain asing kita,”kata Faisal singkat.

Dilanjutkannya, agen tersebut menawarkan pemain berlabel tim nasional Polandia serta pemain-pemain top berlaga di liga domestik Polandia. Itu membuat manajemen sedikit bingung melihat banyaknya pemain-pemain Polandia yang ingin menggeser kedudukan Mori Makan Koita (eks pemain asing SFC).

“Ada juga pemain asal Polandia yang memperkuat klub Eropa ditawarkan kepada kita. Tidak tahu lagi nama-nama persis seluruh pemain karena terlalu banyak,”kata pria asal Padang ini.

Faisal mengaku, manajemen belum memutuskan secepatnya mencari pemain pengganti untuk tiga kuota asing. Kendati usulan jajaran pelatih mau melakukan tahapan seleksi di turnamen Piala Presiden. “Atas tawaran ini, belum kita putuskan. Sebab, memang manajemen belum ada pembicaraan soal perekrutan pemain asing,”jawab Faisal.

Tiga posisi yang hilang pasca diputusnya kontrak para pemain asing, yakni,  Abdoulaiye Maiga asal Mali, Mori Makan Koita (Mali), dan Goran Ljubojevic (Kroasia). “Kita tunggu kejelasan kompetisi dulu. Keputusan itu bisa akan diambil oleh Manajer Klub serta Dirtek bersama pelatih,”pungkasnya.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->