prediksi bola
Jelang Putaran Kedua ISL - Persija Jakarta Krisis Kiper
Published On: Wed, Jul 16th, 2014

Jelang Putaran Kedua ISL – Persija Jakarta Krisis Kiper

Menjelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL), bulan depan. Persija Jakarta mendapatkan masalah di sektor penjaga gawang. Praktis, sejak latihan perdana tim kebanggan The Jakmania ini hanya memiliki dua kiper.

Awalnya Persija memiliki 3 kiper yang didaftarkan dalam kompetisi musim ini, yakni Andritany Ardhiyasa, Daryono, dan Adixi Lenzivio. Namun, Andritany harus mengikuti pelatnas timnas U-23, sedangkan Daryono lolos seleksi TNI. Praktis tinggal Adixi yang masih berada di dalam tim, baik itu pada pertandingan maupun latihan.

persija macan kemayoran
”Daryono sudah resmi diterima TNI dan tidak bisa lagi berada di skuad Persija musim ini. Saya bicara dengan pak Ferry,” kata pelatih Persija, Benny Dollo dilansir laman PT Liga Indonesia.

Sementara itu, untuk mengisi kekosongan di posisi kiper, pelatih yang akrab dipanggil Bendol itu mendatangkan dua kiper Persija U-21 yaitu M. Basyuni, dan Reno. Jika ingin memanfaatkan pemain yang ada, bukan tidak mungkin salah satu diantara mereka didaftarkan masuk ke skuad utama musim ini.

“Namun saya belum mengetahui kebijakan apa yang diambil PSSI sebagai organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia. Apakah mengizinkan kita menambah kiper atau bagaimana keputusan selanjutnya,” sambungnya.

Persija sendiri dijadwalkan akan menghadapi Persib Bandung pada Minggu (10/8) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->