prediksi bola
Jenguk Suporter Persija - Menpora Roy Suryo Ingin The Jak-Viking bersatu
Published On: Tue, May 13th, 2014

Jenguk Suporter Persija – Menpora Roy Suryo Ingin The Jak-Viking bersatu

Menpora Roy Suryo menjenguk salah satu suporter Persija Jakarta, Ryan Hernawan yanhg dirawat di Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri, Rumah Sakit Bhayangkara TK.I, R. Said Sukanto, Jl. Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur.

Ryan Hernawan adalah salah satu korban dari suporter Persija Jakarta yang awalnya akan menyaksikan pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia yang diselenggarakan pada Kamis (8/5) lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, tetapi kemudian terjadi insiden di Jalan Tol Cikampek Km. 62 arah Dawuhan.

persib vs persija

Karena itu  Kemenpora memberikan semangat langsung kepada korban dan memastikan perawatannya di rumah sakit. “Bagaimanapun juga kejadian ini tidak sepatutnya terjadi, karena upaya untuk rekonsiliasi antar dua kesebelasan, Persib dan Persija  plus suporternya akan terus dilakukan,” kata Menpora Roy Suryo dalam keterangan persnya, Hari Senin (12/5) sore

“Pesan saya kepada suporter kedua kesebelasan anggaplah kejadian kemarin bukan hal yang mengganggu proses rekonsiliasi karena itu adalah kecelakaan yang harus diusut tuntas oleh yang berwenang,” lanjutnya.

“Saya akan berkomunikasi dengan Kapolda Jawa Barat dan Kapolda DKI sehubungan persitiwa ini. Kepada para suporter kedua kesebelasan mohon saling memaafkan karena intinya kita semua ingin sepakbola di Indonesia berjalan dengan baik,” kata Menpora (sindonews)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->