prediksi bola
Jersey Baru Persija Musim ISL 2015 – 2016
Published On: Wed, Dec 24th, 2014

Jersey Baru Persija Musim ISL 2015 – 2016

Persija Jakarta resmi merilis kostum tanding terbaru mereka untuk Liga Super Indonesia (ISL) 2015 mendatang. League masih dipercaya membesut jersey klub kebanggaan Ibu Kota tersebut.

Untuk jersey terbaru Macan Kemayoran, League memberikan sentuhan berbeda dengan memasukkan detail motif ciri khas Jakarta baik di jersey kandang maupun tandang.
jersey persija jakarta isl 2015 2016
“League telah menjadi bagian dari sejarah Persija, sejak musim kompetisi 2008. Selalu ada hal berbeda setiap kali League merilis jersey untuk klub kebanggaan Ibu Kota,” kata Prajna Murdaya, Presiden Direktur League kepada wartawan dalam acara peluncuran di Autrium JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa siang (23/12).

Kostum kandang masih mengenakan warna kebesaran Persija yaitu Oranye. Sedangkan jersey tandang mengenakan warna merah dengan nuanso retro, mengingatkan akan Persija era 80-an. Kostum ketiga dibuat berbeda dengan menambaahkan motif garis horizontal dan vertikal.

Uniknya, di setiap kostum terbaru terdapat motif goresan lidah api yang terinspirasi dari lambang puncak Monumen Nasional (Monas). Lambang tugu Monas juga diselipkan di bagian punggung bagian dalam. Kesemuanya melambangkan Persija sebagai klub yang mewakili kota Jakarta. [rza] – (inilahbola)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->