prediksi bola
Jersey Batik Palembang Untuk Sriwijaya FC
Published On: Fri, Nov 28th, 2014

Jersey Batik Palembang Untuk Sriwijaya FC

Armada Sriwijaya FC akan mengenakan jersey tiga warna saat mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. ”Musim depan kita ada tiga warna untuk jersey SFC, ada kuning, hitam dan terakhir abu-abu,”kata Direktur Marketing dan Promosi Sriwijaya FC, Nirmala Dewi.

Secara detail Nirmala menjabarkan di bagian depan jersey bertulisan nama sponsor dan logo SFC. Sedangkan di bagian belakang ada nomor dan nama para pemain.”Di bagian depan ada logo Sriwijaya FC dan kita kontras dengan batik Palembang,”ujarnya.

Dijelaskannya, tiga warna jersey sebagai bentuk kemegahan klub SFC musim depan dan memiliki warna baru untuk kompetisi musim depan. Dengan diterbitkannya jersey tiga warna tersebut diharapkan bisa memompa semangat para pemain di lapangan hijau.

”Terpilihnya tiga warna merupakan kesepakatan kami (manajemen) dan para sponsor untuk kompetisi musim depan kita pakai warna-warna tersebut. Tentunya juga bagi para pencinta sangat senang bisa menambah koleksi terbaru jersey SFC musim depan dengan format tiga warna tersebut,”ungkapnya. (sumber : sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->