prediksi bola
Jika Jadwal ISL Mundur – Sriwijaya FC pilih Tunda Semua Uji Coba
Published On: Wed, Feb 18th, 2015

Jika Jadwal ISL Mundur – Sriwijaya FC pilih Tunda Semua Uji Coba

Pengunduran jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) selama dua pekan dari jadwal semula 20 Februari disikapi Sriwijaya FC. Sekretaris tim Sriwijaya FC (SFC) Ahmad Haris menyatakan, Laskar Wong Kito memilih untuk menyimpan tenaga sembari menunggu kick off ISL.

“Kondisi itu diperuntukkan agar tenaga tim tersimpan sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 bergulir‎,”kata Haris.

Haris menjelaskan, walaupun ketetapan kompetisi resmi bergulir dan diundur dua pekan lagi, pihaknya tidak akan memberikan lagi laga berat seperti pertandingan uji coba. “Memang kami membatalkan laga uji coba menghadapi Martapura FC (tim divisi utama) karena tidak jelasnya kompetisi. Walapun sekarang kompetisi tetap berlangsung, kita tetap tidak akan melanjutkan lagi laga uji coba,”ungkapnya.

Menurut pria berkaca mata ini, tim sekarang lebih fokus kepada pemulihan dan latihan-latihan fisik saja. ‎Pelatih kepala Sriwijaya FC Benny “Bendol” Dollo memfokuskan merampungkan sistem organisasi di lapangan hijau dan pemulihan fisik pemain.

“Om Bendol tidak memberikan jadwal uji coba lagi kepada saya. Karena tim sudah siap dan harus melakukan pemulihan serta latihan-latihan lain. Dia (pelatih) bilang kepada saya seperti itu,”ujarnya.

Kendati Laskar Wong Kito memiliki waktu cukup panjang karena keputusan terakhir pertemuan BOPI dan PT. Liga kompetisi diundur dua pekan. Melihat kondisi pemain yang rentan cedera karena efek iklim pancaroba fokus pemulihan juga menjadi faktor utama.

“Kami tidak ingin pemain cedera, apa lagi pemain kita masih ada yang cedera. Seperti, Morimakan Koita, Maiga dan Tibo. Jadi masa pemulihan dan menyimpan tenaga pasca kompetisi merupakan solusi terbaik,”pungkasnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->