prediksi bola
Joseph Cooper pelatih baru Mitra Kukar
Published On: Fri, Dec 12th, 2014

Joseph Cooper pelatih baru Mitra Kukar

Mitra Kukar akhirnya menunjuk pelatih asal Inggris, Joseph Cooper, sebagai pelatih tim mereka untuk menghadapi Liga Super Indonesia (ISL) 2015.

Cooper menggantikan Hansson, yang gagal memenuhi target juara 2014 dari manajemen Mitra Kukar.
pelatih baru mitra kukar joseph cooper
“Kita lumayan butuh waktu untuk menentukan pelatih. Karena kita harus punya pelatih yang memiliki tujuan sama. Hal tersebut, seperti kita ketahui tidak mudah. Pilihan akhirnya kami tentukan kepada Cooper dan semoga dia bisa bekerja sama dengan baik,” kata Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, Kamis (11/12) malam di Jakarta.

“Kita harap, dia bisa beradaptasi dengan cepat. Jika bisa, bukan tidak mungkin dia akan dikontrak selama dua tahun,” ia menambahkan.

Cooer tak asing lagi dengan iklim sepak bola Asia Tenggara. Beberapa tahun terakhir ia habiskan untuk membesut dua tim papan atas di Liga Primer Thailand, yakni Buriram United dan Muangthong United.

Bersama pelatih berusia 44 tahun itu Biram United sukses meraih gelar juara liga pada 2013.

Pelatih kelahiran Sheffield itu juga pernah menukangi timnas Inggris U-15 serta mencatat rekor tak terkalahkan di Liga Primer Thailand, Liga Champions Asia, Piala FA Thailand dan Piala Liga Thailand.

“Ia memang sudah terbukti memiliki prestasi dan punya pengalaman dengan kultur sepakbola Asia,” Endri memungkasi. (inilah bola)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->