prediksi bola
Juku Eka Seleksi Gelandang Jepang Seijo Sato
Published On: Mon, Feb 16th, 2015

Juku Eka Seleksi Gelandang Jepang Seijo Sato

PSM Makassar terus memburu amunisi untuk mengisi kekosongan, khususnya di lini tengah. Juku Eja akan menjajal seorang gelandang asal Jepang, Seijo Sato.

Sebelumnya, beberapa gelandang asal Eropa dan Amerika Latin terus didatangkan. Namun, para pemain tersebut tida mampu merebut hati pelatih pelatih kepala PSM, Alfred Riedl. Hanya dua pemain asing yang berhasil dimasukan dalam skuat, Nemanja Vucicevic asal Serbia dan Boman Irie Aime asal Pantai Gading.

Jika Sieji datang ke Makassar, pemain berusia 28 tahun tersebut merupakan gelandang Asia pertama yang diseleksi PSM. Bahkan, selain mantan pemain Warriors FC tersebut, dua pemain asal Serbia juga bakal didatangkan yakni Nenad Begovic dan Vlada Radovanovic yang juga berposisi sebagai gelandang.

Ofisial Manajemen PSM, Muhammad Arfa mengatakan memang informasi dari tim kepelatihan akan ada tiga pemain yang ingin mengikuti seleksi di Makassar. “Dua dari Serbia dan satu dari Jepang yakni Seiji Saito,” katanya saat dikonfirmasi media, Senin (16/2/2015).

Meski demikian, dirinya tidak mengetahui kapan ketiga pemain ini datang ke Makassar. Pasalnya, dirinya masih menunggu dari tim kepelatihan. Hanya saja, para pemain tersebut akan bergabung bersama tim. “Pasti datang sebelum kompetisi,” ungkap pria yang akrab disapa Acos ini.

Sementara itu, asisten pelatih PSM, Hans Peter Schaller mengaku masih mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang untuk musim depan. “Pemain gelandang memang masih dicari. Dan kita akan datangkan beberapa pemain,” jelasnya.

Soal pemain yang ada saat ini, dirinya menjelaskan beberapa pemain sudah bergabung hanya Agung Prasetyo yang berposisi sebagai stopper masih menunggu hasil tes medis. “Kita akan bicarakan ini, karena masih akan dibahas,” jelasnya.

Untuk saat ini, tim kepelatihan masih berupaya mensolidkan skuadnya. Meski pemain asing berposisi sebagai gelandang masih terus diseleksi sebelum disodorkan kontrak baru untuk musim depan. Meskipun saat ini sudah ada dua pemain yang sudah bergabung yakni Boman Irie Aime dan Nemanja Vucicevic. (sindo)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->