prediksi bola
Kekuatan Tim Yang Tampil di 8 Besar Piala Jendral Sudirman Sama Rata
Published On: Thu, Dec 3rd, 2015

Kekuatan Tim Yang Tampil di 8 Besar Piala Jendral Sudirman Sama Rata

Pemain senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman, menegaskan kesiapannya tampil di babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu lolos ke fase berikutnya setelah mengoleksi enam poin dari empat laga yang telah dilakoninya.
Menurut mantan pemain Persita Tangerang di Piala Presiden yang lalu itu, sebagai pemain, di grup manapun timnya berada, ia selalu siap tampil maksimal di setiap laga yang akan dilakoni timnya.
Mahaka Sports and Entertainment selaku operator turnamen akan memutuskan format babak delapan besar pada 3 Desember nanti.
“Apapun formatnya babak delapan besar nanti, saya dan teman-teman sebagai pemain selalu siap bermain melawan siapapun dan memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Maman kepada INILAHCOM, Rabu (02/11/2015).
Maman menambahkan, peluang Persija Jakarta lolos dari babak delapan besar sangat terbuka sekali. Apalagi, Macan Kemayoran masih mempunyai waktu beberapa hari untuk membenahi kelemahan tim yang terlihat selama babak penyisihan grup yang lalu.
“Terutama soal komunikasi antar pemain, penguasaan bola, jangan sampai kita mudah kehilangan bola. Pelatih pasti mengetahui apa yang harus dilakukan,” ujarnya.
“Kalau soal kekuatan, saya kira kekuatan tim yang lolos ke babak delapan besar sama rata. Tinggal bagaimana kita bekerja keras, fokus dan memanfaatkan peluang yang didapat sebaik mungkin. Saya tetap optimistis untuk babak delapan besar nanti,” pungkasnya.[rza] (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->