prediksi bola
Kick Off ISL 20 Februari 2015 – Terancam di Tunda ?
Published On: Sat, Feb 14th, 2015

Kick Off ISL 20 Februari 2015 – Terancam di Tunda ?

Liga Indonesia akhirnya memajukan kick off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Ya, laga pembuka Persib Bandung versus Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung yang awalnya tanggal 21 Februari maju sehari menjadi tanggal 20 Februari 2015.
jadwal isl 2015
CEO Liga, Joko Driyono mengatakan kick off ini dimajukan terkait permohonan dari Persipura. Mutiara Hitam sendiri mengirimkan surat ke Lig karena keberatan bila kick off tanggal 21 Februari karena pada 24 Februari akan tampil di penyisihan Grup E AFC Cup. Waktu skuaT Mutiara Hitam terbilang singkat, apalagi partai pada 24 Februari digelar di kandang Warriors FC.

“Liga akhirnya oke untuk memajukan kick off ISL menjadi tanggal 20 Februari. Selain itu biar ada keleluasaan atas hasil Persib di play off ACL beberapa waktu lalu,” kata Joko.

“Waktu kick off masih belum pasti antara sore atau malam hari. BV Sport selaku pemegang hak komersialisasi Liga ingin malam hari. Selain itu jadwal ISL 2015 secara keseluruhan telah kita kirim ke seluruh klub,” tambah pria yang juga Sekjen PSSI ini.

ISL 2015 sendiri akan diikuti 18 tim terbaik di Indonesia yakni Sriwijaya FC, Semen Padang, Mitra Kukar, Barito Putera, Pusamania Borneo FC, Persiba Balikpapan, PSM Makassar, Perseru Serui, Persiram Raja Ampat, Persipura Jayapura, Bali United Pusam, Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, Gresik United, Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, dan Persela Lamongan. (BeritaSatu)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->