prediksi bola
Kick off ISL di tunda Persela Lamongan jajal Kekuatan Persija Jakarta
Published On: Fri, Feb 27th, 2015

Kick off ISL di tunda Persela Lamongan jajal Kekuatan Persija Jakarta

ersela Lamongan uji nyali dengan menantang Persija Jakarta dalam uji coba pertama pasca penundaan kick off kompetisi tertinggi Liga Indonesia, Indonesia Super Leag ue (ISL). Pada Minggu (1/3), Persela akan mendatangi kandang Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
Staf kepelatihan Persela menyebut ini ujian berkelas bagi Khoirul Huda dkk dan bakal dimanfaatkan sebaik mungkin. Maklum, Persija digadang-gadang bakal turut bersaing dengan tim-tim papan atas ISL pada musim 2015 setelah melakukan pembenahan besar-besaran.
persija jakarta 2015
“Persija musim ini melakukan perubahan besar dan tentu kekuatan mereka lebih berkualitas. Saya yakin ini akan menjadi momentum bagus bagi Persela untuk melihat progres tim. Semoga pemain lebih bersemangat menghadapi tim besar,” harap Didik Ludiyanto, Asisten Pelatih Persela Lamongan.

Kendati skor akhir nanti bukan target mutlak bagi Laskar Joko Tingkir, namun Didik menginginkan ada perkembangan signifikan. Maklum, di dua uji coba lawan Persegres Gresik United dan Perseru Serui sebelumnya, racikan pelatih Iwan Setiawan belum bisa dibilang menawan.

Terlebih saat ini tidak ada pemain yang berstatus seleksi lagi, sehingga performa diharapkan lebih maksimal. Menariknya, Persela memiliki rekor yang tak begitu buruk menghadapi tim besar di luar kandang, misalnya saat mengikuti SCM Cup 2015.

Di turnamen itu Persela memainkan empat laga, termasuk semifinal. Mereka mengalahkan Persipura Jayapura, menahan Mitra Kukar, serta kalah tipis lawan Arema Cronus dan Sriwijaya FC. Persela mungkin juga bakal menjadi lawan yang sulit bagi Persija Jakarta.

“Kami berencana melibatkan semua pemain dalam uji coba nanti. Soal semangat bertanding, saya tidak meragukan tim ini karena mereka pernah memperlihatkan daya juang yang bagus di SCM Cup walau saat itu masih seleksi,”tambah Didik Ludiyanto.

Hingga saat ini, uji coba yang digelar Persela kebanyakan di luar Lamongan. Sebelumnya mereka sudah berjibaku di Piala Gubernur Jatim dan SCM Cup, sedangkan di awal Maret nanti agenda uji coba yang sudah pasti juga luar kandang yakni lawan Persija, Persibat Batang, Persipur Purwodadi dan PSM Makassar.(sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->