prediksi bola
Komentar Djanur Soal Sanksi Komdis PSSI Untuk Ferdinand Sinaga
Published On: Thu, Mar 6th, 2014

Komentar Djanur Soal Sanksi Komdis PSSI Untuk Ferdinand Sinaga

Penyerang Persib Bandung, Ferdinand Sinaga mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Lalu apa komentar pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman?

Komdis PSSI menjatuhkan hukuman berupa larangan bermain di dua pertandingan dan denda sebesar 25 juta Rupiah kepada Ferdinand. Dia mendapat hukuman tersebut karena bertingkah buruk kepada wasit di laga Persib melawan Semen Padang pada tanggal 16 Februari 2014.
ferdinand-sinaga-persib
Pemain Timnas Indonesia itu terbukti mengeluarkan kata-kata kotor kepada wasit. Sejauh ini, Djadjang masih bungkam mengenai ulah pemainnya itu. Pria yang akrab disapa Djanur itu akan mempertanyakan permasalahan itu kepada Ferdinand setelah pulang memperkuat Indonesia melawan Arab Saudi.

“Saya belum mau berkomentar soal itu. Saya harus klarifikasi terlebih dahulu dengan dia,” kata Djanur di Mes Persib, Rabu (5/3/2014).

Akibat hukuman tersebut, Ferdinand tidak akan memperkuat Persib menghadapi Barito Putera, Minggu (9/3/2014) dan melawan Arema Cronus, Senin (13/4/2014).

“Jelas kami sangat membutuhkan dia. Sebab selama ini, dia selalu menjadi¬†starting eleven. Dia juga bagian dari Timnas sekarang. Apalagi dia pemain yang dipersiapkan untuk lawan Barito di tanggal 9 Maret,” tutup Djanur.[rza]

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->