prediksi bola
Komentar Pelatih Persib Setelah Lolos 8 Besar ISL
Published On: Mon, Oct 27th, 2014

Komentar Pelatih Persib Setelah Lolos 8 Besar ISL

Persib Bandung menang dramatis atas lawannya, Mitra Kukar. Sempat tertingga 0-1, tim berjuluk Maung Bandung itu mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Persib menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan babak Delapan Besar Liga Super Indonesia (ISL) Grup L di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Minggu (26/10).

Dua gol kemenangan Persib dilesakkan oleh Firman Utina dan Vladimir Vujovic. Sedangkan gol semata wayang untuk Mitra Kukar dicetak oleh Herman Dzumafo.
djanur djajang nurjaman 2012 persib
“Saya sangat puas dengan kerja keras pemain. Meski tertinggal lebih dahulu, mereka tidak kendor dan hasilnya kami bisa membalikkan keadaan dari tertinggal 0-1 menjadi 2-1 untuk kemenangan kami,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurjaman usai pertandingan.

Dengan keberhasilan ini, Persib Bandung mengokohkan diri sebagai pemuncak klasemen Grup L dengan torehan 13 poin dari lima laganya dan memastikan diri lolos ke semifinal.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan dijamu oleh Pelita Bandung Raya ditempat yang sama pada 30 Oktober mendatang.

“Kami tetap menargetkan menang, meski pertandingan itu tidak lagi berpengaruh dengan lolosnya kami ke babak semifinal,” tukasnya.[rza] (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->