prediksi bola
Kondisi Gustavo Lopez, Ahmad Bustomi dan Johan Alfarizie Membaik
Published On: Sun, Aug 3rd, 2014

Kondisi Gustavo Lopez, Ahmad Bustomi dan Johan Alfarizie Membaik

Arema Cronus sempat dihinggapi kecemasan dengan cederanya sejumlah pemain penting di jeda Indonesia Super League (ISL). Tiga pemain sempat diganggu kebugaran, yakni Gustavo Lopez, Ahmad Bustomi dan Johan Alfarizie. Setelah menuntaskan libur lebaran, kekhawatiran Singo Edan berangsur hilang dengan membaiknya kondisi mereka.

arema cronus 2014 -2015
Gustavo Lopez dan Alfarizie sudah fit dan siap melahap materi latihan. Bahkan Gustavo dikirim memperkuat ISL All Star kontra Juventus. Alfarizie juga telah berlatih penuh setelah sekian lama harus beristirahat. Kini tinggal Ahmad Bustomi yang masih tahap pemulihan cedera lutut. Belum ada keterangan resmi kapan pemain bersapa Cimot ini bakal beraktivitas normal bersama tim.

“Gustavo dan Alfarizie sudah tidak ada masalah. Saya berharap kondisi mereka akan terus membaik dan stabil. Untuk Alfarizie tidak terlalu dipaksakan berlatih fisik dulu. Sedangkan Bustomi masih pemulihan,” kata Asisten Pelatih Arema Joko Susilo.

Staf pelatih Arema memang tidak memaksakan Bustomi harus secepatnya kembali walau tim bakal menghadapi Barito Putra pada 9 Agustus. Mengingat cederanya cukup rentan, pelatih bisa memaklumi jika dia masih belum bisa bermain kontra Barito.

“Yang terpenting kondisi dia dulu. Kami optimistis bisa memperoleh hasil positif di kandang Barito walau mungkin Bustomi belum bisa bermain. Tapi kalau memang dia cepat pulih, itu menjadi keuntungan tersendiri bagi tim,” tambah Joko Susilo.

Perhatian tim kesayangan Aremania juga terfokus pada Gustavo Fabian Lopez. Playmaker asal Argentina ini bakal berjibaku bersama ISL All Star kontra Juventus pada 6 Agustus mendatang, atau hanya tiga hari sebelum Arema menantang Barito Pura.

Arema tentu berharap Gustavo tidak dipaksakan bermain dalam porsi berlebih kontra La Veccia Signora. Selain karena dia baru pulih dari cedera, perannya juga vital seandainya Bustomi absen di Kalimantan Selatan. Arema tentu mengharapkan kondisinya 100 persen fit. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->