prediksi bola
Krisis Keuangan PSM Bisa Buat Pemain asingnya Cabut
Published On: Sat, Jul 5th, 2014

Krisis Keuangan PSM Bisa Buat Pemain asingnya Cabut

Krisis finansial yang dihadapi Manajemen PT. Pagolona Sulawesi Mandiri yang mengelola PSM Makassar harus menjadi perhatian khusus. Jika tidak, para legiun asing Juku Eja dikhawatirkan hengkang sebelum putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini kembali dimulai.

Untuk saat ini, Pasukan Ramang diisi oleh empat lengiun asing yakni Mamadou Lamarana Diallo, Camara Fasawwa asal Guinea, Boman Irie Aime asal Pantai Gading dan Michael William Baird asal Australia. Keempat pemain ini masih tetap bertahan, meski dua di antaranya baru bergabung bersama skuad Juku Eja.
psm makasar 2014


Kondisi seperti ini, sama pada musim lalu saat PSM berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL). Sejumlah pemain belum menerima gaji membuat dua pemain asingnya hengkang, yakni Ilija Spasojevic dan Mirko Spasojevic. Bukan hanya kedua pemain ini, persoalan finansial tersebut membuat pelatih Kepala Petar Segrt asal Jerman juga meninggalkan Pasukan Ramang.

Penasihat Teknik PSM Makassar Najib Latandang mengatakan, jika memang ada pemain asing yang hengkang karena masalah gaji termasuk pelatih itu adalah wajar.”Saya rasa itu wajar, tidak ada masalah karena mereka mau cari hidup di sepak bola,”kata dia.

Najib yang juga mantan pemain sepak bola ini mengatakan, untuk saat ini sudah ada beberapa pemain yang menjadi contoh hengkang karena soal gaji.”Memang karena masalah gaji ini juga harus diperhatikan,”tukasnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->