prediksi bola
Kurang Greget – Persib Buru Striker ke Prancis
Published On: Sun, Mar 1st, 2015

Kurang Greget – Persib Buru Striker ke Prancis

BOLASAJA.COM – Tak kunjung mendapatkan striker mumpuni Manager Persib Bandung Umuh Muchtar tetap tidak mau ambil risiko. Pihaknya berencana mengirim pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman terbang ke Prancis guna mengintip potensi dan tipe pemain yang dibutuhkan.

“Saya akan siapkan transportasi dan Djanur silakan berangkat. Pak Glen juga sangat antusias. Pokoknya cari pemain bagus, usia sekitar 30-32 tahun. Menjadi pemain reguler di klubnya, plus tidak punya cedera,” kata Umuh.

Umuh memaparkan, sejauh ini sudah ada tujuh agen yang menawarkan pemain kepadanya. Namun, dia tidak mau gegabah menerima tawaran tersebut. Umuh menginginkan agen membawa pemain terlebih dulu dan melihat riwayatnya.

“Bawa dulu orangnya, lihat dulu riwayat kariernya. Kalau kata saya bawa ya bawa, kalau tidak, ya tidak. Soalnya, kalau pemain itu berapa lama tidak main bola bahkan empat bulan saja sudah riskan,” tegasnya.

Menurutnya, belum lama ini juga ada agen yang memperlihatkan video salah seorang pemain. Namun Umuh tidak mau langsung kontrak. Dia menegaskan, siapapun nantinya yang ingin bergabung dengan Persib, harus melewati tahap seleksi.

“Saya percaya tapi tidak mau ambil risiko, seleksi satu dua kali sudah kelihatan, bisa cepat adaptasi dan menyesuaikan. Tidak ada lagi sembarangan seleksi. Kemarin ada pemain asal Kroasia, pas sudah siap, malah diambil tim lain,” terangnya.

Umuh berharap, sebelum memasuki gelaran Indonesia Super League 2015, 4 April mendatang, Maung Bandung sudah melengkapi pemainnya untuk bisa mempertahankan gelar juara.

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->