prediksi bola
Laga Arema Cronus vs Pelita Bandung Raya di Tunda
Published On: Wed, Mar 26th, 2014

Laga Arema Cronus vs Pelita Bandung Raya di Tunda

Perubahan jadwal pertandingan di Indonesia Super League (ISL) 2014 kembali terjadi. Kali ini, giliran duel antara Arema Cronus dan Pelita Bandung Raya yang mengalami perubahan.

Secara keseluruhan, ada tiga pertandingan yang mengalami perubahan jadwal. Di samping Arema versus PBR, laga lainnya yang mengalami perubahan adalah duel antara Persiba Balikpapan dan Persepam Madura United, serta Putra Samarinda melawan Persela Lamongan.

djoko driyono pssi sekjen

Laga antara Arema dan PBR yang awalnya digelar, Kamis (17/4), diubah menjadi Sabtu (19/4) malam WIB. Sedangkan Persiba melawan Persepam diundur dari Senin (28/4), menjadi Rabu (30/4) malam WIB. Sementara Pusam yang menjamu Persela dimajukan dari Rabu (30/4) menjadi Senin (28/4) sore, dengan alasan siaran langsung televisi.

Berdasar penjelasan di laman PT Liga Indonesia, perubahan ini tidak lepas dari pengunduran jadwal bermain Arema melawan Selangor FA di Stadion Kanjuruhan di ajang Piala AFC 2014 menjadi tanggal 16 April 2014, sehingga LIGA pun menetapkan perubahan jadwal laga Arema versus PBR.

“Sebenarnya Arema juga mengajukan perubahan jadwal laga Persib versus Arema, dari 13 April menjadi 11 April. Namun, LIGA menyatakan laga Persib versus Arema tetap digelar sesuai jadwal pada 13 April. Sedangkan Arema versus PBR berubah menjadi 19 April,” kata CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono. (goal)

About the Author

-

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->