prediksi bola
Laskar Wong Kito Sriwijaya FC Langsung Genjot Latihan Fisik
Published On: Wed, Dec 17th, 2014

Laskar Wong Kito Sriwijaya FC Langsung Genjot Latihan Fisik

Pelatih baru Sriwijaya FC, Benny Dollo, tak mau menyianyiakan waktu libur kompetisi. Ia pun langsung menggeber skuad asuhannya dalam sesi latihan. Penyerangan sektor sayap menjadi perhatian utama mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Laskar Wong Kito kini dipenuhi sejumlah pemain terbaik di Liga Super Indonesia. Sebut saja Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, hingga Patrick Wanggai.

Berisikan pemain bintang, Bendol kini hanya tinggal mematangkan teknis permainan. Salah satunya adalah dari sektor sayap yang akan jadi andalan timnya di kompetisi mendatang.
benny dollo sriwijaya fc 2015 2016
Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai yang punya kecepatan dan akurasi umpan silang akan jadi tumpuan Bendol di sisi sayap. Di musim lalu, kedua pemain tersebut memang lebih banyak beroperasi di sekot lebar lapangan bersama klub masing-masing.

“Ferdinand dan Titus Bonai bisa saja duet di posisi sayap. Mereka tepat berada di posisi itu, jika menerapkan taktik menyerang,” katanya.

“Mereka punya ciri khas, baik cara membuat gol ataupun memberi assist. Kapan mereka harus mengumpan dan kapan harus memberi umpan, mereka sangat paham,” lanjutnya menambahkan.

Bendol menambahkan, saat ini ia tidak ingin terburu-buru menentukan skema permainan yang bakal jadi senjata andalan mereka. Menurutnya, ia masih butuh waktu untuk melihat perkembangan dari setiap pemain, karena bukan hanya lini serang yang jadi fokus.

“Kami masih lakukan pemusatan latihan untuk mencari format dan skuad yang cocok di setiap kelompok. Karena skuad akan saya coba dua kelompok A dan B. Sebab, tidak hanya kecepatan, akurasi dan ketajaman serangan namun lini belakang juga harus kuat,” jelasnya.

Dibanding peserta ISL 2015 lainnya, Sriwijaya FC bisa dibilang yang paling terdepan dalam mempersiapkan skuadnya di masa libur kompetisi. Bendol pun berharap tim kebanggan kota Palembang ini bisa menjadi kampiun musim depan. “Target kita juara itu yang selalu saya tanamkan kepada para pemain,” pungkasnya (inilah)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->