prediksi bola
Liga Super 2015 – Sriwijaya Inggin Juara Musim ini
Published On: Tue, Dec 23rd, 2014

Liga Super 2015 – Sriwijaya Inggin Juara Musim ini

Sriwijaya FC (SFC) mengusung misi tinggi di Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Pasukan Benny ‘Bendol’ Dollo dituntut mengembalikan kejayaan dan menjadi yang terbaik di kompetisi kasta tertinggi liga Indonesia.

Presiden Club Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin menegaskan misi tersebut di hadapan puluhan ribu masyarakat Palembang yang hadir pada launching SFC di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Senin (22/12/2014) sore.

“Sriwijaya FC pernah berjaya pada 2007 hingga 2012. Tapi, kejayaan itu kini hilang. Dengan kekuatan Sriwijaya FC musim ini, mari kita rebut kembali kejayaan itu di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Kita harus kembali berjaya. Trofi ISL 2015 harus kita boyong lagi ke bumi Sriwijaya,” cetus Dodi.

Putra sulung Alex Noerdin itu juga mengharapkan dukungan seluruh suporter dan publik Palembang agar kandang Sriwijaya FC (stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring) kembali angker bagi lawan. Suporter dan fans SFC diharapkan datang mendukung Laskar Wong Kito di stadion dan menjadi pemain ke-12 demi kemenangan SFC.

Upaya Manajemen SFC -PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM)- menuntaskan misi juara memang tidak tangung-tanggung. Selain merekrut pelatih kawakan Benny Dollo, pemain dengan label bintang juga menjadi jaminan untuk bisa merenggut kejayaan SFC kompetisi musim depan.

“Kami telah mendapatkan pelatih dan para pemain terbaik musim ini. Semoga kami bisa wujudkan target juara. Tetapi dukungan suporter dan masyarakat Palembang di sini sangat kami butuhkan sekali. Terlebih lagi, pada saat laga kandang kalian harus buat angker stadion kita, agar lawan bisa menjadi ciut nyalinya bila bertanding dan datang ke kandang SFC,” ujar Dodi penuh semangat.

Dodi pun menitipkan pesan kepada tiga kelompok suporter Sriwijaya FC yang ikut hadir hari itu. Yakni, Sriwijaya Mania Hooligan, Singa Mania dan Simanis Ultras untuk berdamai dan bisa memberikan dukungan secara maksimal kepada tim.

“Untuk suporter Sriwijaya FC ada Sriwijaya Mania, Singa Mania dan Simanis Ultras kalian harus kompak. Dan jangan lagi berkelahi, kami (manajemen) juga butuh kalian, kita harus kembalikan kejayaan Sriwijaya FC. ISL musim 2015 adalah musim kebangkitan Sriwijaya FC,” paparnya. (sindonews)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->