prediksi bola
M Ilham ingin raih Gelar ISL 2015 bersama Persija Jakarta
Published On: Mon, Mar 16th, 2015

M Ilham ingin raih Gelar ISL 2015 bersama Persija Jakarta

Perjalanan karier Muhammad Ilham di skuat Persija Jakarta terbilang unik. Ia menjadi salah satu pemain yang paling sering keluar-masuk tim Ibu Kota. Apa alasannya kembali berkostum Oranye pada musim 2015? Ya, rasa penasaran merengkuh gelar juara bersama Macan Kemayoran jadi alasan kuat Ilham kembali ke pangkuan Macan Kemayoran.
“Saya penasaran ingin bawa Persija Juara. Mudah-mudahan tahun 2015 ini saya bisa bawa Persija jadi yang terbaik, Insya Allah,” kata Ilham dinukil dari laman resmi Persija.
persija 2015 isl 2015
Pria kelahiran Majene, Sulawesi Barat, ini pertama kali membela Persija pada periode 2007-2011. Penampilan cemerlangnya di sektor sayap melambungkan namanya di kancah sepak bola nasional.
Kariernya membela tim nasional Indonesia pun dimulai pada saat berkostum tim berlambang Monas ini. “Saya bisa dikenal karena main di Persija,” aku Ilham.

Pemain sayap 34 tahun itu sempat hijrah ke Persib Bandung dan PSPS Pekanbaru pada rentang tahun 2011-2013. Tapi, kariernya justru meredup. Namanya justru kembali harum lantaran balik ke pangkuan Ibu Kota pada pertengahan musim 2013.

Kariernya kembali menanjak di Persija hingga pada akhirnya dipinang tim bertabur bintang, Persebaya Surabaya, musim 2014. Klub asal Jawa Timur itupun gagal meraih ambisinya dan kandas di ajang 8 besar.
Ilham pun pun akhirnya memutuskan kembali mengenakan kostum Oranye musim 2015. Ia berharap, ambisi meraih gelar juara LSI bisa terlampiaskan bersama tim yang mengharumkan namanya. “Saya mau cetak banyak gol dan memberi banyak assist untuk membantu tim meraih gelar juara” ujarnya. (tribunnews superball)

About the Author

-

member id MCI indnesia

twitter euro 2012
-->